23.1.11

Normal!

Hay, ini gue
Yap siapalagi kalo bukan Meta Meidiana HUIHUI dan sekarang gue akan menceritakan kehidupan kelas 9 gue....... dan sebentar lagi UAS dan UAN loh semoga angkatan 2011 sukses Aminnnnn

Dan ini XG, mereka semua autis kecuali gue :-D
Mau tau XG itu apa? XG itu awalnya dari keisengan kita ber8 ada Diva, Ditha, Bunga, Tamara, Ela, Vashti, Vivi. XG itu California Cupu Gurlz kan kalo diangkot biasanya kali jadi X maka akhirnya terlahirlah XG yang super amat teramat autis (selain gue pastinya :-D) sebenernya lebih enak tau XG aja daripada kepanjangannya wkwk

Dan ini Neazixofer, kelas gue yang gakalah autis
Neazixofer kepanjangannya itu Nine A Citizen Mix Of Riot Electricity User, karena kelas kita itu dulu kelas Aksel makanya disetiap sudut kelas ada stop kontak dimana-mana. Gak cewek ataupun cowok tiap hari ada aja yang numpang ngecharge-_- dan emang kelas ini Rusuh banget parah. Jujur aja ya awalnya gue kira anak NZX tuh yang diem-diem alim-alim taunya...... jauh dari yang gue kira-_- Pada autis banget, ngelawak parah, terus kelas kita kerjaannya main kartu terus dari Poker Chip sampe Gaple-_- Walikelas kita baik super banget parah namanya pak Mulyadi, dia guru Bahasa Indonesia. Top deh NZX pada gaada yang waras-_- (kecuali gue sih wkwkwk :-D)

Berikut sedikit cerita keautisan yang merajarela disekitar gue, Salam Normal!!!

No comments:

Post a Comment