23.2.11

JakJam11

Hey semua, kemaren gue abis nonton JakJam11 bareng Adila. WOO-HOO! Ada I See Stars, NeverShoutNever sm We The Kings


Terus tahun lalu kan gue juga nonton JakJam10 jadi gue tau kan kalo agak maleman pasti band2 itu pada keluar, eh bener deh anak I See Stars keluar terus akhirnya gue dipeluk, tos, dirangkul, dan foto bareng Devin Oliver vokalisnya I See Stars. Ini buktinya..............
Muka gue udah ancur parah-_- tapi Devin tetep ganteng...... terus gue juga dipeluk sama Jeff bassistnya tapi gasempet kefoto huhuhuhu

Dan hari ini gue abis hunting di Hotel taulah yang biasa artis nginep. Gue, Adila, Mala dan yang lain udah seneng banget kan terus gue ngefoto TSL eh taunya kita diusir keluar lobby, terus diusir pake anjing suruh ke sebrang hotel itu padahal lg ujan ck dan akhirnya gue dan yang lain gaketemu I See Stars dan pas We The Kings keluar kita gaboleh deket-deket, emang kita teroris apa ck semoga yg jahat dapet balesan yang setimpal deh AMIN. Dan kita udah ngerencanain bakalan nginep di hotel itu pas ARTTM Hey Monday sm TDF kesini

Oke, Byexoc!

No comments:

Post a Comment