12.11.11

Breakeven

Halo. Sekarang udah jam 10 malam dan gue udah ngantuk, tapi rasa galau gundah gulana ini mematahkan rasa kantuk yang tak terhankan untuk curcol di blog.

Kenapa gue galau?
Karena, galau telah lama menjadi bagian di hidup gue wkwkwk-_- gakdeng biasa aja

Oke. kenapa sekarang gue galau? kenapa titlenya harus Breakeven?
Karena.......................... GUE GALAU GAK NONTON THE SCRIPT UUUUUUUUUU What am I gonna do when the best part of me was always you.................. What am I supposed to say when I'm all choked up and you're ok............ I'm falling to pieces, yeah! I'm falling to pieces, yeah!!!!!!!!!!!!!!!!!
Itu galau tingkat maksimum, terlalu galau, sangat amat teramat galau.

Karena yang kedua.................. gue baru aja beli novel judulnya "Ini Rahasia" kirain ceritanya gimana gitu ehhhhhhhhhh tau taunya, isinya, unyu-unyu. Banyak kejadian terlalu romantis, terlalu fantasi, dan itu semua membuat gue berekspetasi terlalu tinggi. Gimana ngga? siapa sih yang gamau disapa gebetan, diboncengin, diajak makan, disamperin ke kelas, dan blablablabla. Hal-hal tersebut membuat gue makan hati, gigit jari, garuk tembok, jilat aspal. Dan dari semua itu gue cuma bisa berharap......... berharap kapan-kapan gue yang ngalamin wkwkwk

Karena yang ketiga............ sempitnya dunia. Parah gak ngira gue dunia sesempit ini. Contoh ya, si A kenal B, si B kenal C, si C kenal D terus terus sampe si Z ternyata juga kenal A. Dan kadang sempitnya dunia ini membuat nyesek, seperti sekarang nih nyesek banget parah.......

Oke, kayaknya gue emang harus mengurangi tingkat kegalauan gue seminim-minimnya nih. Kegalauan ini agak mengintimidasi pikiran positif dan kebahagian gue. Kadang gue suka galau sendiri tanpa alasan yang jelas, emang remaja labil.

Makasih banget ya mau menyimak cerita gapenting ini, yang baca ini kalo galau jadi gak galau, kalo gak galau ya jangan sampe galau. salam galau x x x

No comments:

Post a Comment