7.1.12

2012!

HI. Sekarang udah 2012 loh! Tahun baru untuk memulai sesuatu yang baru juga. Mari me-review tahun 2011 kemarin........

2011 :
Gue gagal, ya gagal, gagal masuk sekolah yang diinginkan, tapi alhamdulillah gue masuk sekolah yang gue butuhkan. what you want is not always what you need

Gue stuck, setahun stuck, stuck kayak jalanan jakarta dikala hujan. Stuck pada orang yang sama itu gak enak, apalagi cuma jadi "teman dikala bosan". Bete banget deh tolong

"Never assume that somebody loves you just because they are sweet sometimes. Make sure you're not their "when I'm bored" person."-@epictweets_
Njleb banget ya, sedalam dalamnya palung terdalam.

Ya, di tahun 2011 gue mendapatkan banyak pelajaran. Gue banyak mendapat hal baru. Ketemu orang-orang baru. Ketemu hal-hal baru
Terlalu banyak hal-hal baik gue lewatin di 2011, saking banyaknya sampe gue gak inget semuanya deh wkwk

Hal-hal bahagianya ya gue ketemu sama Prasgantara Vidhratama, sumpah gue ngerasa beruntung banget ketemu mereka. Alhamdulillah akhirnya gue bisa ranking lagi, ranking 4. Bahagia banget........ udah lama gak ranking :") dan gue harus terus berusaha buat ningkatin. Terus gue ketemu ARTTM, Hey Monday, I See Stars, dll, meluk Cassadee, meluk Devin, ngasih boneka ke Halvo. Dan pastinya tetep Preverior! taakan terganti, dan pastinya lagi cewek-cewek Slads, cinta kalian banget. Semuanya deh!

Dan di tahun 2012 ini gue ingin hal yang hm simpel, jadi lebih baik aja
Gue gamau gagal lagi, gue mau berusaha terus dan terus, berusaha dapet undangan buat universitas tujuan gue kurun waktu dekat ini. Gue gamau stuck lagi, a year is enough, buat apa gue sia-siain waktu gue lagi. Gue mau lewatin banyak hal-hal baik lainnya, lebih banyak lagi. Mau nonton konser yang banyak lagi, mau jalan-jalan bareng temen-temen lebih banyak lagi, semuanya lebih banyak deh

xx, have an epic 2012 everyone!
p.s : i love you.......... wkwk gajelas bgt-_- see you when i see you!

No comments:

Post a Comment