20.2.17

Like a Fool

Bahkan akhir-akhir ini gue nggak bisa nulis.
Bahkan akhir-akhir ini gue nggak tau harus merasakan apa.
I feel numb, emotionally numb.
Gue bahkan nggak tahu lagi apa yang gue inginkan, gue harapkan. Seharusnya gue nggak di posisi ini, posisi mengeluh. Apa sih yang sebenarnya gue keluhkan? My life was fine.
Apa?
Pertanyaan yang terus terngiang di kepala gue.
Kenapa?
Kenapa gue merasa hampa kayak gini?
Yang gue lakukan hanya menonton film, berharap gue bisa merasakan sesuatu. Gue memang menangis, gue memang tertawa. Namun gue masih merasa hampa.
I don't event know what i'm looking for, and i don't like myself right now.
Kemana gue yang selalu berpikir positif?
Kemana gue yang selalu bisa menyemangati orang lain?
Apa selama ini gue terlarut larut dalam kebohongan gue sendiri?
Gue menghela nafas panjang, mendengar detak jantung sendiri.
Gue masih hidup.
Bukankah itu sudah cukup membuat gue bersyukur? Mengapa gue terus mengeluh?
Fool.
Numb.
That's what i am right now

No comments:

Post a Comment