10.12.10

Aloooooha

ASSWRWB
Sudah sangat amat teramat lama gue gak ngepost....... alasannya adalah
1. Skrg gue kelas 9 jd kerjaannya belajar mulu..... gabelajar mulu jgsih tapi ya gitu ulangan mulu to mulu hahihuheho capeeeeeqghk lahir batin apalg kalo nilai jg jelek yaAllah=.=
2. Sibuk...... wkwkwk sok sibuk abis gue-_- tp emang sih senin-rabu bta selasa kamis belajar gue main sm jalan aja jarang
3. Bingung mau ngepost apa..... saking banyaknya hal jadi gini nih...... galau
4. Males..... kalo yang ini maklumin aja ya wkwk

Oke singkat aja apa yang udah gue alami beberapa waktu ini
Gue udah selese ulum loh HEHEHAHAHIHIHUHUYEYE tapi tgl 19 nanti TO BTA di SMA8 bismillah bisa aminnnn terus ya........ TIK REMED SEANGKATAN kecuali andre gila gak wkwkwkwk terus gue akhirnya dapet apa yang gue mau alhamdulillaaaah:) bkn pacar baru kok tenang gue masih single...... WQKWQK terus tadi di sekolah abis lomba sekolah sehat gitudeh semoga Smabel menang deh amin

ohiya tadi gue bosen..... kyknya gue gaada kerjaan lain deh selain ngeluh bosen-_- tp emang bosen gimana dong............ akhirnya gue bikin video buat ARTTM yang mau dateng ke Jakarta tanggal 14 Mei UYE UYE UYE UYE BAHAGIANYA:D


Sekian. Terimakasih. WASS!



No comments:

Post a Comment