17.12.10

BOY-CAN

Halu, kenapa title ini BOY-CAN? Karena itu bisa menjadi cowok-bisa dan bosan, ya gue SE U PE E ER BE O ES A EN alias SUPER BOSAN TINGKAT HERCULES. Oke akhirnya gue iseng buka memegenerator.net dan bikin Y U NO. Oke sebenernya ini agak curhat dikit karena gue lagi galau. Galaunya bukan karena banyak pilihan, malah karena gak ada pilihan............. dan gue lagi ada di ambang-ambang. I miss you, old you, the one who always tells me about his dream, his fear, shares laugh, story, and often makes me mad even cry. Gue ngepost ini dia juga mungkin gabakalan tau, atau mungkin juga gapeduli. Mungkin emang kita bakalan selalu jadi Teman, gak lebih. Tapi itu cukup buat gue, gatau aja lo selalu bisa bikin gue nyaman sekesel-kesel apapun gue sama lo. Kalo lo baca ini, gue ga berharap apa-apa hm adasih harapan dikit, lo gak jauhin gue aja. Dan kita bakalan tetep temen. Ohiya curhat tambahan, besok gue pembagian rapot......... semoga hasilnya bagus paling ga ya gabikin orang tua gue kecewa. Dan satu hal yang gue yakin......... nilai bahasa jepang pasti merusak, shitz

Oke selesai curhat colongannya,
Inilah akibat BOY-CAN1 (cowok) + BOY-CAN2 (bosen)


Y U NO C MA NAME
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment