12.12.10

Bike+Camera

AssWrWb
Gue tau ini telat banget tapi gapapa lah ya wkwk jadi beberapa minggu yang lalu gue bersama anak Photography115 ikutan Car Free Day di jalan Sarinah, terus abis itu kita ke Monas deh sebenernya bareng anak kelas 7 8 jg tapi yang gue masukin foto anak kelas 9 aja ya hehe^^





Dan ini beberapa ceritanya


Kelas 9 ada Sesha sang ketua, Dendi, Dania, Chibi, Dania, Rona, Lia, Ayu, Raye, Wulan, Skalski. Ini kita di Monas baru nyampe terus kita main Games dan Cerita-Cerita dan yang gue inget adalah pas Game si Sesha flashback-.- wkwk ampuuuun ses terus seru deh pada dikerjain gitu


Ini gue naik sepeda difotoin Skalski wkwk

Ini pas kita di Sarinah


Ini pas di Monas, gatau kenapa gue suka foto ini wkwk

Dendi jadi maskot wkwkwkwk

Pokoknya seru deh kita jalan-jalan terus jalan Thamrin serasa milik sendiri dan lain lain dan bener-bener asik, bentar lagi pelantikan pasti lebih asik wkwk jadi gasabar................................

Bye-o-Bye!

metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment