14.12.10

Revenge

AssWrWb. Jadi beberapa bulan yang lalu gue dibeliin iPod touch hehehe alhamdulillah terus semenjak gue punya iPod touch gue jadi ketagihan main TapTap. Jadi TapTap itu game yang nanti ada lagu terus ada bulet-buletan gitu yang harus kita tap gitulah wkwk kata Kak Geta itu bisa jadi latihan otot jari juga. Ini dia TapTapRevenge3 dari Tapolous


Nah kalo ini profile TapTap gue, usernya mmeidiana jadi kalo lo punya TapTap juga bisa add gue terus kita bisa battle deeh^^
Lumayan kan gue level 43 sekarang udah 44, coinsnya juga cukup banyak wkwk. Keren kan ya avatar gue uhuy blondie uhuy keche cling cling B)


Terus tracks di TTR3 itu ada yang gratis jd bisa didownload, semakin gede levelnya semakin banyak juga bisa beli tracks. Dan pas tau ARTTM ada pack tracknya akhirnya gue beli wkwk
Ini tampilan TTR3 ARTTM, kalo udah masuk yang Revenge Mode atau multinya udah 8x nanti jadi beda lagi tampilannya dan biasanya jadi makin keche gitu wkwk


Ini beberapa High Scores gue

Lagu Mr.Right - ARTTM, Extreme, Accuracy 99%, Longest Streak 876, Score 1.548.681
Ini juga lagu Mr.Right - ARTTM, Hard, Accuracy 100% alias Perfecto WOOHOO *\^^/*, Longest Streak 1033, Score 1.449.556. Agak ngakak sama addnya "True Love and God" Tenang, jodoh gakemana yagak? wkwkwk

Dan sampai detik ini gue masih ketagihan parah-_- dan paling sering gue battle sama Fikar dan kita udah kayak duo TapTap bisa setiap istirahat diabisin cuma buat main TapTap wkwk karena TapTap itu sangat seru, asik, menegangkan......... oke agak lebay tapi serius-__-

Beat Me! ;d
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment