9.5.10

Around The World

Halo gue dibeliin ini sama Papa,katanya hadiah kecil hoho

TaDa!


YAP!Ini Mini Globe wkwk

sekarang gue tinggal di negara yang tercinta ini


Indonesia!

Liburan nanti gue mau ke sini



yap mau ke Australia,gue udah pernah ke Melbourne,Canberra sama Sydney,nanti mau ke Perth InsyaAllah wkwk

Semoga nantinya gue bakalan ke sini



ke Amerika,siapa tau gue bisa kerja di Hollywood wkwk jadi sutradara atau gak jadi aktris WKWKWWKWKWKKWK

gue juga mau ke benua ini




Eropa! gue mau banget keliling Eropa,ke Prancis ke Inggris ke Belanda ke Mana-Mana entar kalo ke paris gue jd desainer kan keren wkwk

Doakan ya nanti kalo ada rejeki gue ajak-ajak lo lo pada deh wkwk Boong deh

SIYUSUN LUV Y'ALL HV A NICE WEEKEND
oh iya mau ngasih tau aja besok hari Senin.........ah bodo deh kalo inget2 nambah beban aja wkwk besok gue ulangan Sejarah doain jg ya aminnnnnnnn

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment