7.5.10

If............

Heyho semuaaaaaaa gue mau nanya nih kenapa yang jahat selalu salah dan yang baik selalu mengalah? kan gak adil gitu kesannya yaak contoh nih
taukan kartun cinderella? pasti tau dong nih sekilas gue kasih gambarnya

iya cinderella yang cantik anggun dan blablabla, tapi pernah gak kalian berpikir kalo dia itu lemah? bukan lemah lagi tapi LEMAH BANGET alias kemayu ckck dia dijahatin sama sodara tirinya mau ckck, hey girl wake up this is your life lo yang ngatur hidup lo sendiri not them
terus ini sodara tirinya anastasia dan drizella

kalian taukan mereka itu jahat banget sama cinderella tapi orang menjadi jahat pasti selalu ada alasan yang melatar belakanginya, mereka jadi jahat karena tuntutan ibu mereka yang selalu ingin sempurna, tapi belum tentu juga mereka jahat banget bisa aja mereka jahat pas cuma ada ibu mereka, dan kenapa mereka seakan akan terlihat jelek,bodoh, jauh dari kesan cinderella dan juga diperlakukan berbeda? mereka emang jahat tapi satu hal yang gue suka dari mereka yaitu berani mencoba gak kayak cinderella dikit dikit nangis terus kalo disuruh bersih bersih malah ngomong ama burung yaiyalah tambah dimarahin ckckckck
dan apa jadinya kalo cinderella kayak jadi jelek kayak sodara tirinya apa si prince charming tetep mau nikah ama dia?
gacuma cinderella, indonesia juga punya banyak kisah yang mirip yaitu bawang merah bawang putih
kenapa nama mereka harus bawang ya? wakaakak untung ibunya namanya bukan bawang bombay wakak
kenapa yang baik pasti lemah? pertanyaan yang sampe sekarang menglayut di pikiran gue kenapa mereka gak bangkit atau yah minimal sadar lah kalo mereka harus melawan
dan kenapa kalo yang jahat selalu kuat dan selalu berhasil? ckck anehnya dunia
yang paling gue benci adalah sinetron yang ceritanya kayak gini ckck
dar jaman kapan sampe jaman sekarang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget sinetron yang ceritanya si baik yang cantik dijahatin sama yang jahat terus si baik dapet prince charming sedangkan si jahat dapet balasannya
sumpah gue bosen banget ye beginian terus gaada ide lain apa? kenapa gak yang baik itu ngelawan terus membuat sejarah sendiri atau yang jahat menikah ama prince charming?
nanti kalo gue jadi sutradara atau apa gue bikin ah mau menggemparkan dunia wkwk

siyusun y'all

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment