9.5.10

Sidejob

Di sela-sela waktu gue sebagai Siswi yang belajar 12jam sehari,gue juga mempunyai kerjaan sampingan yaitu......................

BABYSITTER

wkwkwkwkwkwk,sebenernya gak dibayar sih lagian siapa jg yg mau bayar masa emak gue yg bayar=_- gue berikan Servis ini secara cuma-cuma tapi cuma buat Adek gue dan Temen-temennya wkwk gue ajak naik sepeda lah main di taman lah beliin es krim lah inimah perkerjaan yg merugikan kantong--_- tapi asik deh main2 sama anak kecil,tapi anak2 ini bukan sekedar anak kecil,mereka kriminal,serius deh mereka baru kelas 3sd tapi ngomongnya sama kayak gue pas kelas 6sd ck namanya perkembangan jaman wkwk trs kadang suka mancing emosi juga abis pd rese sih-_-

and then........here we are



yap,iseng2 gue foto bareng mereka,yg sebelah kiri itu adek gue namanya Rifqi trs selebihnya temen2nya deh
ohiya liat deh gue foto sm anak2 kecil trs muka gue kyk anak kecil wkwk ternyata gue awet muda ^^,

sekian.siyusun

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment