23.5.10

Finally

ASSALAMUALAIKUM
AKHIRNYA................................................
kenapa judulunya finally?karena akhirnya gue sempet posting lagi!!!WOOHOO
Kenapa kemaren-kemaren gue gabisa?
Sebabnya :
  1. Belajar..........gue tau ini kerajinan-_- tapi sebuah keharusan
  2. Latihan Cheers,soalnya mau lomba jadi sampe rumah udah pegel wkwk
  3. Tugas,yak tugas Fotografi sm OSIS lg banyak nih
Oleh sebab-sebab itu,baru hari ini gue mebuka blog wkwk jadi gue mau nyeritain semua hal yg terjadi minggu ini,tertanggal 17-23 May 2010 okeoke

1.Tugas Fotografi
jadi Hari Rabu, Gue Sesha Dendi Elang ditugasin buat foto-fotoin Promnya kelas9,dan diadain di Hotel Four Seasons,Keren deh Promnya terus MC nya Ade Herlina trs Guest Starnya Tangga,ada anak-anak Padus kls9 jg loh tp jam 10 gue sm Sesha udah pulang abis ngantuk wkwk

2.Tamu Queensway,Singapore
Jadi di sekolah ada tamu dr Queensway Secondary School,Singapore.Anak-anak paskib sama OSIS jadi penerima tamu gt pake ada Gladi Resik segala lagi wkwk terus tamunya dateng hari Jumat kan terus anak-anak OSIS nyambut didepan ruang Serbaguna.Tugas kita gampang sih cuma nebar Senyum dan mengucapkan "MORNING" kayak bel wkwk.Abis itu nyiapin lomba-lomba buat Anak Smabel vs Queensway.Ada lomba Balap Karung,Bakiak,Kelereng Nangkep Belut wkwk,Ini Daftar pemenangnya

Balap Karung : Smabel
Bakiak : Queensway
Kelereng : Queensway
Nangkep Belut : Smabel

Tapi orang-orang Queenswaynya rada sok nih,nganggep kita gabisa bahasa inggris-_- Emang sih kalo speaking gue terbata-bata tp gue ngerti kali,Terus pas Bakiak kan jatoh-jatoh tuh nah Rok Anak-anak Queensway itu pendek banget,jadi kalo Jatoh atau Ketiup Angin udah terbang-terbang wkwk terus si Andre siap kamera siapa tau ada yg jatoh wkwkwk kocak parah.Ohiya sebelum itu kan anak-anak OSIS sama Paskib main Truth Or Dare tapi jadinya cuma main Dare doang-_- Kalo Nisya disuruh nembak Anak yg lagi main Bola,Dira disuruh nembak Nizam wkwkwkwk kocak anjir kocak,Gue.................disuruh............nembak.........ais T_T terus Pipit disuruh nari-nari ditengah lapangan bareng Anggit wkwk ini juga kocak asli deh,Kalo Putri berhubung baru make Behel disuruh nebar pesona Behel ke semua anak di lapangan wkwk.Terus udah deh selesai,gara-gara ada Tamu ini jadi gak belajar deh wkwk :P

3.Lomba Cheers
Dan ini pertama kalinya di sejarah hidup gue...............bayangin.............pertama kalinya................. lebe gue ah wkwk tapi beneran ini pertama kali...........minggu ini hampir tiap hari latihan,dan Smatic pernah dimarahin garagara gue,Maaf ya Smatic gabakal gue ulangin lagi..................
Kan lombanya di Seasons City gt Apartemen baru di daerah Grogol,nama eventnya "Planet Remaja" wkwk trs pertama dateng kita ketemu Reds,abis itu ada Tigers,Strom,Frooto5,dll deh trs giliran pertama itu Reds,abis itu Smatic.Sumpah pas mau nampil perut gue rasanya kayak dikocok-kocok gitu,Alhamdulillah pas nampil gakelupaan apa-apa semoga aja Kak Geta gak kecewa,Ini foto-fotonyaaaaa

Sama Birra dan Rifka

Ini sama Valen,Jejen,Fira

Ini sama Archita,Dita,Putri



Dan ini pas Nampilnya

4.Smabel Culture Night
Jadi abis Cheers gue sm fira langsung ke Smabel ke Culture Night,pada pake Batik gitu deh trs gue ketemu Pipit,Sarah,dan yang lain terus kita nontonin Perform dari Smabel sama Queensway deh

yang Ini perform nya Smabel,ada Saman trs Tari,Vocal Group,sama Padus






yang Ini performnya Queensway,MCnya kocak bgt deh ngomongnya kayak Upin-Ipin wkwk terus ada yg main Keyboard,Nyanyi,sama Modern Dance




Abis itu Dinner bareng-bareng dan................foto-foto pastinya wkwk

Ini OSIS SMABEL yg Cewek wkwk


Terus foto-foto sama anak-anak Queensway deeeh






Dan akhirnya........Usai Sudah kegiatan Minggu ini,semoga seterusnya akan Menyenangkan:D

Alhamdulillah,masa ini gue ngetik ulang setengahnya gara-gara ke delete masa-_- wkwk
maaf ya kebanyakan foto,soalnya foto lebih menggambarkan daripada ketikan wkwk
Sekian!!
WASS,siyusun y'all
MWAAAAAH:* wkwk

Thankxo:
Meta Meidiana


No comments:

Post a Comment