7.5.10

Don't Judge a Book by It's Cover

hem dari titlenya udah jelas derita anak berkulit hitam like me -______-
gue jug bingung kenapa gue bisa item padahal nyokap ama adek gue putih gitu, bokap gue juga ga item item amat kenapa gue bisa item keling begini ya? nasib oh nasib hiks
waktu itu gua foto keluarga kan ama bonyok dan adek gue, pas liat hasilnya ya gue item sendiri, kenapa kulit gue begini? apa jangan jangan nyokap gue setiap hari mandi susu sedangkan gue setiap hari mandi areng ama abu sampe item begini coba ckckck

malu aku maluuuuuuuuuuuuu pada semut merah, yang berbaris di dinding menatap kucuriga, aku dari planet mana, kok bisa hitam begini, kayaknya nasib kataku -________-
(dengan nada lagu kisah kasih disekolah ya kawan ceritanya)

yah begitulah nasib seorang meta meidiana wakakakakak, tapi item gak segalanya bencana kok, kata sepupu gue malah dia lebih suka cewek yang hitam manis gula jawa kayak akyuw >.< (jangan muntah ya), tapi kayaknya gak semua cowok sih buktinya aja cowok yang pernah gue tanyain kata dia tipe ceweknya yang berkulit putih, didalam hati gue berkata "hey nak, didunia ini tidak ada yang sempurna, kalo misalnya dia putih luar hitam di dalam lo masih tetap mau? jangan melihat luarnya saja seperti pepatah don't judge a book by its cover, siapa tau emang kover bukunya jelek tapi ternyata isinya bermamfaat sekali, who knows?"

yah begitulah hanya sekedar sharing aja yah nih, tapi ada sesuatu yang harus di ingat "setiap orang dilahirkan berbeda beda tapi pasti setiap orang punya satu keunikan yang tidak ada di diri orang lain"

bye thanks siyusun

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment