9.5.10

LabsProject

Aloha!Gue kembali dari antah berantah wkwk,jadi gue mau ceritain acara LabsProject kemaren dan hal2 yang terjadi pada tanggal 8-5-10 lainnya

1.PM
YAP!!di smabel kls8 udah ada PM atau pendalaman materi,ya kita ngerjain soa2 gitu terus dibahas,kalo kelas Reguler bayar tp katanya kalo inter gratis wkwk,terus pd mau cabut gitu biasa gue anak alim jadi gak ikut2an wkwk gadeng,jadi kalo di Lascietive itu jadwalnya IPA,B.Inggris,B.Indonesia,trs Matematika gt deh PM nya mulai jam 7-11 wkwk 7/11-_-

2.Cheers!
Ohiya itu jg hari pertama gue latian cheers di senayan!!W00-H00!seru bgt pemanasannya muterin Stadion GBK deh terus setelah berbagai macam pemanasan trs latian di matras,tp gue belom lancar nih splitnya-_- pdhl udah di potong ayam wkwk trs latiannya seru bgt trs gaada kecelakaan berarti,GodBlessUs ya SMATIC!

3.LabsPro
Kan cheers sampe jam 3 abis itu gue,Windy,Rifka,Annisa ke Labpro yg diadakan di istora senayan,trs kita nyampe blm banyak orang jadi kita makan es dulu enak deh es nya trs murah cuma 5rb wkwk-_- trs abis itu nungguin yang lain dan akhirnya pada ketemu,eh slr ayu ketinggalan akhirnya Gue Ayu Sesha keluar nyari supir Ayu nungguin lama,trs kan gue ngecek hape eh gaada gue udah panik pasrah udah lemes gue eh taunya hape gue ada di Birra-__- Alhamdulillah selamat deh trs nonton akhirnya trs disana semua kena cengan soalnya banyak Mantan/Mangebnya dateng wkwk gue udah nafsu cengin Sesha Ayu Dira Birra eh taunya gue jg kena Cengan-_- syake senjata makan tuan nih elah ngapain sih pake dateng segala?wkwk candabangay,trs untung gue gaparah di cengin ya kalo ayu gue teriakin mangebnya wkwk MAAF YA AYUUUUUUUU 0:) trs rame deh banyak yg dateng dari segala penjuru,pertama gue nonton The Bannery abis itu ada Legna,Superglad,The Trees and The Wild,Goodnight Electric,Maliq,The Sigit,Naif tp gue cuma nonton sampe Maliq soalnya itu aja ampe jam 10an lebih,ohiya terus Lightning-nya Keren Banget dehhhhhhh takjub gue ngelihatnya wkwk sama yg gue suka itu MotionVideonya juga keren abissssssssssss pokoknya ganyesel deh gue nontonnya ampe malem gitu trs pas pulang ada kejadian.......HAHAHAHA aduh ngakak sampe perut melilit nih terus gue pulang bareng ayu jam setengah11an lebih sampe rumah gue langsung tepar=_-

Ohiya itu jg salah satu BestSatNite gue deh soalnya biasanya satnite gue dirumah wkwk anak rumahan-_-

ohiya gue mau share photo labspro!

ini sama Birra,Sesha,Ayu

Sama Sesha!mirip ya?wkwk

sama Ayu yang mirip kentang ^^



Guest Star!!

Done,SIYUSUN Y'ALL!!

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment