7.5.10

A Name

heya akhirnya dapet ide buat ngepost lagi nih ahay
sering kita denger pepatah apalah arti sebuah nama tapi nama memang berarti kok
contohnya nama gue META MEIDIANA
FYI, nama gua kata bonyok gue itu mendadak karena gue lahir prematur, yang baru disiapin itu nama meidiananya doang, katanya sih artinya anak perempuan yang lahir dibilan mei sedangkan meta itu nama temen bokap gue yang baik dan suaranya bagus. kan gue penasaran gue nyari arti kata nama gue si web dan akhirnya gue temukan jeng jeng jeng jeng

META : kata meta memiliki arti above atau beyond alias sesuatu yang berada di ‘atas’ atau lebih tinggi
itu menurut Gregory Bateson yang menciptakan "meta model" yang gue lupa itu barang atau apa dan di dalam bahasa Biologi Meta itu artinya Semi,gue bingung jadinya-_- yang penting gue tau apa arti META,

MEIDIANA : kata meidiana berarti wanita yang lahir dibulan mei, sedikit agresif dan keras tetapi didalamnya lembut,bijak,profesional, dan sensitif

ya kesimpulannya META MEIDIANA itu ya sesorang yang berposisi diatas bersifat keras dan agresif tetapi didalamnya lembut,bijak,profesional, dan sensitif
Mirip gak ama gue?^^< "apalah arti sebuah nama", hey semua nama itu berarti, nama bukan hanya buat bedain orang atau manggil orang tapi didalam nama ada arti, dan arti nama itu adalah doa dari orang tua kita jadi kita harus mensyukuri nama yang orang tua kita berikan ke kita oke? sip sip yah siapapun kamu dan bagaimana pun kamu, nama juga gak selalu bikin kita diatas, kayak arti nama meta, gue bisa tetap diatas jika gue selalu mempertahankan supaya tetep diatas, tapi ingat loh roda nasib selalu berputar kadang diatas kadang dibawah jadi jangan selalu menjadikan nama itu masa depan kita, tapi nama itu doa untuk masa depan yang kita bangun sendiri. so so so tetep berusaha,berdoa untuk menjadikan nama di yang diberikan orang tua kita menjadi kenyataan baik dan tetaplah bermimpi semua berawal dari mimpi, dan mimpipun dapat berakhir menjadi kenyataan jika kita berusaha oke ;)
Thankxo:
Meta Meidiana


No comments:

Post a Comment