9.5.10

Childhood

Mempersembahkan,Gue dikala Kecil



how cute:3 yauluh gue kok disini cina.........tp tetep cute :p



ulang tahun gue yg entah keberapa,itu kira2 gue nyanyi apa ya............jgn2 gue nyanyi Just Dance-Lady GaGa wkwk gamungkin banget paling nyanyi Balonku=_-




sama Mama,palingan ini abis acara kondangan wkwk haduh itu muka gue abstrak banget

dan penutupnya

jeng jeng jeng jeng




Foto Terbaik Era 2000-an wkwk











HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA SELAMAT NGAKAK SAUDARA2 SEKALIAN

liat deh........roknya............mimik mukanya...........lidahnya..........
ganahan couy wkwk udah kyk potomodel aja-_- haduh haduh gaya apaantau udah kayak majalah pleboi wkwk haduh ini foto gabener amat dah ngakak sendiri gue jadinya yauluuuuh tobat tobat wkwk posenya hotkale ampe keringetan nih gue wkwkwk udah ah abstrak amat-_-

WaktuKu Kecil Hidupku Amatlah Senang :D

Siyusun y'all,mau belajar Sejarah lg wkwk

Thankxo:
Meta Meidiana

2 comments: