7.5.10

Cnt

Dulu gue kira yg namanya CINTA dari pacar itu indah,seru,bahagia,eh pas dicoba taunya..........................................................gak sesuai perkiraan

yap beda banget sm yg kayak gue kira,Trauma jadinya.,mungkin suatu hari nanti bakal ada yang merubah presepsi gue ini
i hope so.......


tapi yg gue inget
Cinta bukan sekedar kata,cinta itu makna,yang dalam,yang bisa merubah segalanya
Cinta bukan hanya perasaan,tapi juga pemersatu antara dua orang yang berbeda
Cinta adalah yang menerima satu sama lain apa adanya
dan Cinta Sejati gue ada di suatu tempat dan menunggu saat yang tepat

Puitis?ya mungkin gue emang bisa dibilang Pujangga :P

Ohiya tapi sekarang gue masih dapet cinta kok
dari Sahabat dan Keluarga gue pastinya :)
semoga Trauma gue cepet sembuh yaaaa,Amin

tapi.................


I need Someone Who needs me



Sorry for this disgusting post, I hope your life better than mine



Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment