7.5.10

Friendship

Siapa sih yang gak butuh temen didunia ini?Gue?butuh banget,lo?juga butuh temen kan.makanya menurut gue Sahabat itu Penting.Emang terkadang pasti ada salah paham yang terjadi antara sahabat,gue pernah ngalamin itu,tapi tetep aja gue gabisa gaada temen.Temen-Temen gue baik-baik banget,dukung gue pas seneng dan ada buat gue pas sedih,gatau udah berapa banyak kata yang gue curhatin ke mereka,mereka nanggepinnya ada yang biasa ada yang serius ada yang becanda tapi tetep aja I Love Them,dimana ada temen-temen gue pasti disitu ada tawa,ada aja yang bisa dibecandain ada aja yang bisa digosipin haha.Itulah persahabatan buat gue,Susah Senang Bersama

Gue gak bisa nyebutin sahabat gue satu-satu karena menurut gue sehabat gue itu sama buat gue,tapi dalam ringkasnya aja ya

#Smabel32,Lascietive85,Vilority75,Besuki08,Smatic,and Others

love them so much
♡♡♡♡♡

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment