24.6.10

Ancol

Assalamualaikum,sudah lama gak ngepost ya hoho Maafkan^^ jadi sekarang gue mau nyeritain pas kemaren gue ke Ancol,kan ada sepupu sama tante gue dari Balikpapan jadi kita jalan-jalan deh tadinya mau ke Dufan cuma kan sepupu sama adek gue masih kecil jadinya kita ke Seaworld,gue sih nurut aja lagian gue juga udah lama gak kesana teakhir kelas 5sd deh kayaknya wkwk jadilah gue,adek gue,sepupu gue ke Seaworld.Di Seaworld gak terlalu rame terus kita beli tiket sekarang harganya 60rb terus dikasih cap deh tangan kita terus gue masuk deh ke Seaworld

Ini Cap-nya

Ohiya gue kenalin dulu deh nih

Yang pake jilbab itu tante gue tapi gue manggilnya Teteh,yang pake baju Abu-Abu itu sepupu gue namanya Qashmal dan yang gue peluk itu Adek gue namanya Rifqi

Terus kita ke Aquarium yang gede itu loh yang didalamnya dingin terus ada yang lantai berjalannya wkwk-_- kita lihat-lihat deh disitu

Ini Aquariumnya,bagus ya


Di Seaworld banyak banget binatang-binatang lautnya

Ada Ikan Hias dari Laut

Ada Ikan Pari

Ada Ikan Hiu

Ada Penyu

Ada Bintang Laut

Juga ada Buaya

Terus kita puas-puasin deh disana,terus kan ada ya yang kolam khusus gitu jadi ikannya bisa dipegang,gue megang ikan Pari yang kecil,Hiu yang keci,Penyu,juga Bintang Laut.Pengen gue pelihara deh rasanya-_- terus udah puas keliling akhirnya kita ke Pantai Ancol deh

Terus di pantai Ancol gue sama adek gue foto-foto terus adek gue main gitu di playgroundnya,di di batu-batu itu banyak semacam kepiting kecil gitu deh,sayang banget lautnya kotor coba lautnya bersih terus pasirnya putih pasti bagus jadi mulailah menjaga kebersihan lingkungan toh itu kan buat diri kita dan generasi penerus kita sendiri


Ini Pantai Ancolnya

Ini gue wkwk

Ini gue dan adek gue

Ada kapal juga loh

Terus kan udah mulai malam jadi gue dan yang lain pulang deh

Abis itu kita pulang dan jalanannya macet banget parah tapi gue seneng whwh=D

Sampai disini dulu petualangannya,dilanjutkan nanti ya

Ohiya besok gue ambil rapot,semoga nilainya memuaskan AMINNNN


ThaThaXO:
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment