14.6.10

Mantanku Sayang,Mantanku Malang

Assalamualaikum,gue mau cerita banget tentang mantan gue kasian deh doi =( tau gak mantan gue siapa?tau kan?doi Lucas Till jadi kan gue udah jadian lama gitu sama dia terus putus soalnya kita jauh dimata dekat dihati,aknirnya dia stress deh putus dari gue terus jadi tentara



Tuhkan tetep ganteng =( gila kan doi,udah jadi tentara,muka udah cemong,masih aja senyum-_-


Nih juga sebenernya kasian tau jadinya senyum nahan gitu kan tembakannya berat =( yauluh kasian kan doiiiiiiiiiiii,terus sebelum jadi tentara dia tuh ngangon kambing sama sapi di rumah om nya terus dia jadi Cowboy gitu deh kasian dia panas panasan mulu jadi Gembala,dia selalu riang serta gembira,dia juga senang bekerja tak pernah malas ataupun lelah.Setiap hari dia bawa ternaknya ke padang rumput di kaki bukit,rumputnya hijau subur dan banyak,ternaknya makan takpernah sedikit


Tuh!!!Kasian kan???kasian kudanya-_- uuuuuu kasian Lucas Till bekerja banting tulang =(


Ini dia abis ngangon sapi terus dia mandi di kali,kasian doi kedinginan =( sini aku peluk *warm*



Ini foto kita saat masih bersama =( HUHUHUHUHU sedih bgt AAAA kangen masa-masa itu

Inilah masa-masa gue sama dia,sekarang gue jadi jomblo akut =(
































HAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAH HAHAHAHAH HAHAHHAHAH ngakak sendiri nih gue yaAllah HAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHA
Ini semua hanya fiktif belaka-.- bila ada kesamaan itu bukan merupakan unsur kesengajaan...................
kayaknya gara-gara ulum gue jadi gila gini deh,eh gue mah emang gila yak-_-

Okedeh,besok Ulum Sejarah sama BInggris SeniBudaya doain gue ya mwah
terus ya................BAHASA JEPANG SUSAH BANGET PARAHNYA NAMPOL
kalo gue gak remed bener-bener keajaiban dunia

Doain gue ya yang baik yang cakep yang semuanya,insyaAllah pahala kalian akan dibalas oleh AllahSWT AMINYARABBALALAMIN


!OXOX:
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment