26.6.10

Kwartet

Assalamualaikum,jadi kemaren gue main ke rumahnya Della terus main bareng Karin sama Dinda juga,mereka itu temen TK gue wkwk dan gue TK di TK ADIK IRMA,Tebet.Udah lama banget gak main bareng gini paling ketemu pas ada event-event dan itu ketemu cuma perorangan doang.Gue terakhir ketemu Karin pas Cramsisco4,ketemu Della pas Labspro,kalo Dinda gue terkahir ketemu ya pas TK itu dan sama sekali gak berubah wkwk.Kalo karin sekarang sekolahnya di SMP1,kalo Della di Labsraw,Dinda di SMP12 dan dia itu anak Bambies dan kalo gak salah gue pernah ketemu pas latian Cheers di Senayan tapi gue gak liat-_- Terus kita kangen-kangen nan gitu deh.Tadinya mau reuni yang beneran gitu tapi susah ngehubungin yang lain,TK itu udah 8tahun yang lalu ada kali dan yang gue sering ketemu cuma Karin,Della,Aisha Nadira sama Jessica.Kita ketemu kebanyakan gara-gara Facebook,sumpah Facebook berjasa mempertemukan kita.Dan gue masih ada loh baju kenang-kenangan pas TK wkwk.


Dan yang sekarang gue masih kenal itu cuma Karin Della Dinda Jessica Larissa Odelia Mizan Dika Benny,yang lain udah gak kedengeran kabarnya.Semoga nanti ketemu semua deh biar bisa Reuni yang banyak gitu kan seru,terus bagi-bagi foto jaman TK pas muka kita masih muka tak berdosa wkwk

Biasalah kalo cewek ngumpul itu kalo gak Ngegosip ya Foto-Foto wkwk

Ini sama Karin dan Della

Ini sama Della dan Karin

Ini sama Della dan Dinda

Berempat sama Della Karin Dinda

Ohiya rumahnya Della itu gede banget dan pewe hoho pokoknya asik deh.Terus kita curhat-curhat gitu tentang macem-macem deh haha seru banget kapan-kapan ngumpul lagi ya

Miss Y'all!

No comments:

Post a Comment