13.6.10

One Time Oh

Assalamualaikum,kenapa titlenya begitu?karena gue lagi kesel sama yang namanya waktu tapi tibatiba gue jadi inget lagu One Time-Justin Bieber-_-,perasaan baru kemaren mau weekend eh sekarang udah minggu aja.Mana harus belajar buat Ulum lagi yauluhhhhhhhhh gasanggup-_- otak gue bebel nih lama-lama.Ulangan Senin apa ya?Ohiya......................Bahasa Indonesia,Geografi,Bahasa Jepang........................................satu kata deh buat 3 itu ---->WTF-_- gila ini mah pelajaran maut semua maut maut sakaratul nih gue ck Geografi mana susah setengah idup gurunya juga ngajar setengah-setengah,kalo Bahasa Indonesia belajar dari soal-soal deh ya,Bahasa Jepang nih gila sampe sekarang gue aja masih buta huruf-_- sumpah deh kalo disuruh baca gue gabakalan ngerti tapi kalo tanya jawab gue Alhamdulillah masih bisa ngerti,jadi selama ini gue ulangan gak remed kenapa coba?kalo UH1 sama UH2 sih udah pasti ngebet-_- tapi UH3 gue belajar bener-bener yang namanya otak sampe panas gue belajarnya terus dibantuin sama Chika sama Agoy kalo gak bisa gimana tuh,dapet 80 hasil sendiri aja gue Syukur Alhamdulillah deh sumpah jadi buat Ulum ini gue bener-bener harus menguras otak,Apalagi Matematika gila udah banyak yang lupa gue-_- untung itu cuma dari Lingkaran doang yang pasti gue harus ngapalin lagi yang namanya Juring,Apotema,dkk kalo mau Naik Kelas.Lo mau liat tampak depan buku Bahasa Jepang gue?ini nih..........................................dan itu tebel banget parah tebel kalo gebok orang pake buku bahasa Jepang sakit deh suwer-_-


dan Huruf yang gue apal itu cuma Katakana Me sama Ta-_- paling gue apalnya yang partikel-partikel sama huruf A-I-U-E-O-_- terus gue paling suka ngomong Arimasen gatau kenapa-_- tapi sekarang gue lebih enjoy belajar Jepang daripada dulu,sebenernya Jepang asik loh {kesambet apaan lo met} cuma hurufnya aja yang ribet dan males ngapalin,apalagi yang kuis dari Sensei itu walau cuma dapet 1 gue jadi niat belajar Jepang HOREEEEEEEEEEE wkwk susah banget loh bikin mood bagus buat Bahasa Jepang


Dan Sekarang gue LAPVER

Perut Gue Kruyuk-kruyuk

Kamar gue dingin banget nih jadi kebelet terus=_-

Ohiya di kulkas ada cemilan

Udah Gendut makin Gendut deh gue aduh-_-

Inilah Sahabat dikala gue Sepi dan Sendiri


Ya walaupun mengakibatkan lemak yang gak Bersahabat-_-

Ohiya
Masa
Ya
.
.
.
.
.
.
.

Orang -orang kena Histeria Piala Dunia tapi gue enggak sama sekali-_- kecuali kalo ngeliat Pemain Bola ada yang ganteng baru gue melek wkwkwk tapi gue lebih mau naik Hysteria di Dufan wkwk kayaknya seru tuh,Tunjukan Adrenalinmu!!!

ngomong-ngomong ngerasa gak sih di post ini banyak bange "-_-" nya?-_____- tak apalah untuk melestarikan -_-,HIDUP -___-!Makin Jaya-____________-

Wassalamualaikum!!Jangan lupa bagi yang berhati mulia Doain gue Ulum lancar&Nilai bagus ya AMINNN YAALLAH KABULKANLAH

XOXOXOXOXOXOXOXOXOXO:


No comments:

Post a Comment