30.6.10

Rush Crush

Assalamualaikum,masih inget kan post gue yang Mantanku Sayang,Mantanku Malang?kalo lupa klik aja deh soalnya ini lanjutan cerita bersambunga wkwk,kan gue udah ya putus sama Lucas Till sekarang gue punya Doi baru,ciye Doi kayak Kangen Band aja-_- Maksudnya gitu lah ada secret crush sama......................Steve Appleton deh alias Tipe Gue Banget mohoho.Oh iya,He's Mine \(˘▿˘)/



Yeah He's Truly the Hottie-Cutie-Crunchy ƪ(ω


Doi tinggal di Inggris dan dia seorang Penyanyi,dia udah punya Single sendiri yaitu Dirty Funk,City Won't Sleep,When The Sun Comes Up dan lain-lain.Kalo mau tau klik aja di website Steve Appleton atau gak Youtubenya



Ini Official Video Clipnya yang Dirty Funk,denger deh enak banget kan



Kalo ini doi nyanyiin Fireflies-Owl City,mantap nian..............................

Ohiya diajuga nyumbang lagu buat World Cup 2010 judulnya On My Way loh mohoho He's The Handsome and Talented One.


He's Whoanderful with that Fish-eye Lomo,and ofcourse He's Mine =P

Mulai besok gue bakal jarang ngepost soalnya gue mau liburan ke Australia+Spore doakan gue sehat selalu ya!terimakasih yang mau mendoakan semoga AllahSWT membalas kebaikan kalian,Aminnnnnnnnnnnnnnn

Au revoir!I'm gonna miss you soxomuch
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment