27.6.10

Merci!

Assalamualaikum,hari ini kita akan menelusuri blog temen gue namanya Fikar yaitu author dari fikarselaludihatianda,dia satu sekolah sama gue dan adek kita juga sekelas jadi suka ketemu di Besuki kalo jemput *abaikan-_-*.Jadi blognya adalah salah satu blog yang gue suka karena blognya emang keren,gak percaya?klik aja daripada penasaran.Terus dia bikin fikarselaludihatianda Awards di blognya terus ada 5 pemenang



Inilah Pemenang Kategori Pertama

TERSELUBUNG!Salah satu blog favorit gue juga nih,infonya emang lengkap tapi kadang suka bokep atau horor-_-



Pemenang Kategori Kedua
Blognya Shanilda,emang blog yang satu ini keren banget terus postingannya juga lucu



Pemenang Kategori Ketiga
Blognya Hanina,gue tau blognya udah dari jaman bahela kali dan emang rapih banget deh



Pemenang Kategori Keempat
Blognya Andre,emang blognya itu kocak parah sumpah mood lo bisa langsung naik cuma baca blognya


Last but not Least,Pemenang Kategori Kelima
YAPS!THAT'S ME=P dan gue Bangga hoho

Ini alasanya menurut Fikar,dipuji gini gue jadi maluuuu abaikan-_-
INI PIALA GUE!!JENG JENG JENG JENG....................mengkilap



Dan ini persembahan khusus gue buat Fikar!

Sekian laporan gue,dan gue mengucapkan selamat buat semua pemenang =D

Hasta La Vista!!!
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment