10.6.10

Tanya-Jawab

Assalamualaikum
Ya Mama Papa dan Diri gue Sendiri,Mohon Maaf gue telah melanggar perjanjian kemaren......
Ya sekarang gue Online dari laptop padahal gue blg mau vakum biar fokus ulum wkwk Ampun-_- godaan untuk Online itu sangat besar sebesar besarnya.Apa tujuan gue vakum?buat Belajar,paling nggak ya baca-baca dikit biar ada yang nyangkut gitu diotak

Pertanyaanya
1.Mengapa gue harus belajar?Karena mau nilai Bagus

2.Mengapa gue harus mendapatkan itu?Supaya orang tua Bangga dan gue naik Kelas
3.Mengapa gue harus naik kelas?Agar bisa Lulus SMP dan naik ke SMA
4.Kenapa gue harus naik SMA?Supaya bisa kuliah
5.Kenapa gue harus Kuliah?Supaya bisa Sukses,Kaya,dan Bahagia

6.Apa yang akan gue lakuin setelah itu?Gue akan Menikah dengan Pria yang bertanggung jawab dan berbudi pekerti luhur,punya Anak yang sehat dan pintar,Membahagiakan Orang Tua dan Keluarga,setelah itu menikmati Masa Tua yang Damai dan Masuk Surga,Amin ya Allah

Itulah garis besar arah kehidupan gue wkwk iseng banget ya-_-

Hari ini Lascietive kompak banget,Lascietive itu kelas gue yaitu Kelas 85 yang paling keche wk.
Tapi kayak ada diskriminasi gitu masa kelas gue dipisahin sama anak reguler lain terus didamparkan ke tempat anak-anak inter,mana ruangannya diujung pula 19-20-_- nasib ck kata seseorang Guru katanya gara-gara kelas gue nyonteknya paling kompak wkwk sok tau amat tuh guru ya,bagusdong kalo kompak.Senang bersama,ketawa bersama,nangis bersama,nyebur empang bersa.......eh kalo nyebur empang mah lo aja sendiri gue ogah-_-

Oke abis ini gue mau ke SSC mau belajar fisika buat besok,doain ya besok gue Fisika dan Agama dan hari ini Alhamdulillah PKn Ekonomi PLKJ Bisa
Sekian sampai sini dulu,Sun sayang bagi orang disamping anda Muah-_- gak deng wkwk

Wassalamualaikum ho..ho..ho-_-

Thankxo:
Meta Meidiana

No comments:

Post a Comment