29.6.10

Packing

Assalamualaikum,nanti tanggal 1 gue bakalan liburan ke Australia+Singapura jadi kemungkinan besar 10 hari yaitu dari tanggal 1-10 Juli gue gak bakal ngepost di Blog ini karena belom tentu gue dapet wi-fi gratisan soalnya hape gue disana bakalan mati-_- kalopun ngeposting paling singkat+padat+jelas soalnya dari hape.Semoga aja bokap nanti bawa Laptop kesana mohoho tapi walaupun pake laptop juga bergantung sama wi-fi gratisan nih mohoho.Anyway,gue udah nyambil buat packing lo buat nanti jadi besok gue bisa leha-leha deh wkwk.Berhubung nanti ke Perth disana winter jadi kebanyakan isi koper gue jacket,kaos,jeans,sama kaos kaki wkwk terus buat di Singapore baru deh bawa celana pendek,rok,sama playsuit


Ini koper gue,gue udah punya ini dari kelas 5sd,belinya waktu di Hongkong.Emangsih kayak anak kecil wkwk tapi gue suka banget koper ini lucu aja gitu dan ngejreng jadi kalo nyarinya gampang wkwk,Terus kopernya gede jadi bisa muat banyak hoho


Ini isinya,ada berbagai macam ragam pakaian mulai baju sampai dengan kaos kaki bahkan gue bawa syal sama sarung tangan buat antisipasi kalo kedinginan


Ini beberapa yang gue bawa yaitu:
-Jaket
-Kaos
-Jeans
-Legging
-Kaos Kaki

Liat tulisan Kaosnya deh,"Single & Happy" nyentrik nian =P

Oke sepertinya semua sudah siap,coba di absen dulu barang-barang yang sudah ada
Jaket,sweater,kaos,jeans,legging,training,syal,kaos kaki,oke sepertinya semua lengkap
Ini gue mau liburan apa pindah rumah ya-_- wkwk antisipasi aja lebih baik kelebihan daripada kekurangan tapi lebih baik lagi kalo pas wkwk


Ahoy!Semua siap!Tinggal berangkatnya nih,doakan ya gue selamat sentosa terus disana gak ada kejadian yang gak diharapkan,untung-untung bule kepincut sama gue atau gak dapet rejeki gitu wkwk Sampai bertemu nanti yaaaa=D

Toodles!!
metda.blogspot.com

2 comments: