11.6.10

My Twitter Page

Assalamualaikum,mumpung banyak waktu buat online gue ngepost deh ehehe
Tema kita sekarang adalah membahas Twitter Gue

Apa Twitter gue?
@Metda

Kenapa @Metda?
karena gue gak tau-_- tadinya itu @metamd cuma gue rada gak pewe dan akhirnya gue berjodoh dengan @MetdaFolksy,Smabel32's Playpals.
6.Following dan Followers gue ----> Sekarang 286 dan 535

Apa aja isi Bacotan gue?
Kebanyakan Curhat,ngasih info,iseng-iseng ngetweet kocak,ataupun yang lainnya tergantung suasana hati

Apa gue suka Twitter?
BANGEEEEEEEET,udah sumber info terlengkap dan tercepat deh tuh,udah kayak sahabat gue versi dunia maya

Apa ruginya Twitter?
Kadang jadi bikin salah paham,makanya ya Don't Judge People by Their Tweets.kan bisa aja dia gamaksud ataupun salah ketik bisa jadi masalah,ya tapi hati-hati juga lah kalo mau ngetweet macem-macem harus pikir mateng-mateng dan siap dengan segala resikonya,gue pernah ngalamin eh jadi buntut panjang.......yaudah mulai sekarang Gunakan Twitter Secara Sehat!

Sampai kapan gue bakal gunain Twitter?
Hanya Tuhan yang Tau


Akhir Kata,Wassalamualaikum!!!

:


No comments:

Post a Comment