26.6.10

Magic Lamp

Assalamualaikum,pertama-tama gue mengucapkan..............HORE GUE NAIK KELAS KE KELAS 9 ALHAMDULILLAH wkwk nilai rapot sih biasa aja,nanti kelas 9 bener-bener gue mau balas dendam deh,ohiya tadi gue baru abis posting yang sebelum ini tiba-tiba aja di otak gue kepikiran gimana kalo gue punya Lampu Wasiat kayak yang di Alladin,kalo di usep-usep nanti keluar Jin Ajaib yang memberian 3 permintaan
Kalo gue punya 3 permintaan apa ya yang gue minta

1.Gue jadi pinter semua mata pelajaran
2.Muka gue dibagusin dikit biar 11:12 sama Megan Fox wkwk
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau jadi kaya raya dan jaya
2.Mau biar makin alim
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau bisa main Gitar
2.Mau bisa main Drum gak cuma Drum yang di timezone doang--_-
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau kamar gue di rombak sesuai yang gue inginkan
2.Mau rumah gue ada kolam renangnya
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau Smabel dibagusin dan dilengkapin kayak East High School di High School Musical
2.Mau Smabel Kepala Sekolahnya lebih mengerti Murid
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Smabel guru-gurunya jadi asik ngajarnya biar kita juga enak belajarnya
2.Buku-buku yang dipinjemin keadaannya masih bagus
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau makin solid sama Smabel32
2.Lulus UAN 2011 100% bareng Smabel32
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau Lulus UAN 2011 dengan nem 37.50 keatas,AMIN
2.Mau masuk SMA8,AMINNNN
3.Minta 3 Permintaan lagi

1.Minta dikenalin cowok yang sesuai keinginan gue
2.Mau Pacar wkwkwk
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau punya semua Gadget yang baru
2.Mau punya Hape Baru
3.Minta 3 permintaan lagi

1.Mau semua yang gue mau terkabul
2.Kalo seandainya dipanggil oleh AllahSWT masuk Surga,AMIN
3.Minta 3 per.............................ini mah kapan selesenya-_-


Inilah Gue,Manusia yang gak pernah puas-_-
Tapi ya kita harus mencoba selalu bersyukur atas nikmat kemarin,hari ini,atau mungkin besok kita harus bersyukur masih di kasih nafas hari ini,bersyukur punya orang tua yang sayang dan peduli sama kita,bersyukur punya teman-teman yang baik dan selalu ada buat kita,bersyukur masih bisa sekolah,bersyukur masih punya rumah bahkan alat transportasi,bersyukur masih bisa makan makanan yang enak,ya memang gue akuin gue lebih banyak ngeluh daripada bersyukur tapi mulai sekarang gue bakal mencoba untuk selalu bersyukur.Gue bersyukur masih ada yang mau baca blog gue,gue bersyukur masih bisa ngetik post ini sampai detik ini,gue bersyukur gue naik kelas,gue bersyukur gue lebih beruntung daripada orang lain,dan gue bersyukur gue masih bisa terus bersyukur seperti ini.....................

Best Regards
metda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment