16.6.10

Bye Boredom,Hello Freedom

Assalamualaikum ya Teman-Teman,tebak tebak gue udah bebas dari Ulangan Umum yang menjeraaa YIPYIP!!Rasanya legaaaaaaaa kayak orang yang udah gakentut seminggu-_- wkwk terus tinggal nunggu nilai naja deh nih.Alhamdulillah udah 7 nilai yang dikasih tau gue belom ada yang Remed atau dibawah KKM=D.Kan hari terakhir ini ulangannya Matematika,Biologi,TIK kan ya terus Matematika itu Cincaylayaw...........................GADENG BOONG BANGET GUE GILAK MATEMATIKA SUSAH DEWA PARAH PARAH PARAHAN NAMPOL PARAH WIH WAH WOH AAAAAAAAAAAAAAAAAAA susah banget mana gue gak diisi 5 abis gue itung gaada Jawabannya,terus kan gue bilang Kalo gak Remed gue bakalan sujud didepan @BrainyMS-_- eh terus kan pas pulang gue ketemu Guru Matematika gue terus gue tanya kan sama Pak Irawanto eh katanya Nilainya Bagus-Bagus.......................GLEK GILAK DEMI APA?!?bisa beneran sujud gue............-_- Terus gue bener-bener ya pusing abis ngerjain matematika sampe badan gue sumeng sekejap gitu gilak matematika ajaib bener, sampe-sampe waktu istirahat setengah jam aja gakerasa eh udah abis aja terus ulangan Biologi haduh gara-gara Matematika gue jadi puyeng pas ngerjain biologi aduh Pasrah pada yang Kuasa banget nih ckck kalo Biologi gue jelek salahin Matematika tuh,terus kan gue ulangan TIK udah tenang Alhamdulillah ngerjainnya Lancar nilai bagus Amin terus kan pas gue dikasih LJK pertama kayak lecek gitu terus gue minta ganti LJK dan yang lecek gue bawa pulang lumayan gratisan^^ terus gue bikin ginian deh........



wkwk pegel banget gilak buletin-buletinnya gue bikin abis ulangan TIK jadi kerasa banget pegelnya-_-


Ini nomer keramat gue........................


kalo gue ngumpulin LJK jawabannya gini mah udah pasti gue dapet nilai 0-_-

Terus besok ada ClassMeeting buat anak Smabel semoga besok ga ujan deh
Terus ya GUE MAKIN CINTA BANGET SAMA LASCIETIVE

No comments:

Post a Comment